Nasi Kotak Jakarta 0822-1112-3900 Menu Nasi Box Mulai Harga 15000 | Nasi Kotak Jakarta Menu Nasi Box Mulai Harga 15000 ~ Nasi Kotak Jakarta
nasi kotak | nasi Kotak Jakarta | menu nasi kotak | menu nasi box | nasi box murah | paket nasi box | nasi kotak murah | paket nasi box murah | nasi kuning box | harga nasi box | paket nasi kotak | catering nasi kotak | menu nasi box murah | harga nasi kotak | pesan nasi box | daftar menu nasi kotak | menu nasi kotak harga 15000 | menu nasi kotak untuk syukuran | menu catering nasi kotak

Rabu, 02 Agustus 2017

Menu Nasi Box Mulai Harga 15000

Menu Nasi Box | Endes Catering menghadirkan Nasi Box Murah, Nasi Box Yang Enak dengan rasa yang enak dan khas.Menu Nasi Box kami terdapat berbagai macam pilihan sehingga konsumen dapat memilih sesuai dengan seleranya.

Keberadaan Nasi Box Di Jogja dilatarbelakangi akan kebutuhan masyarakat akan pentingnya kehadiran Paket Nasi Box yang praktis dan sederhana untuk menunjang berbagai event kegiatan seperti syukuran, pengajian, ulang tahun, seminar, rapat, perjalanan wisata dll.

Nasi Box Jakarta biasa orang menyebutnya dapat didapatkan dengan Pesan Nasi Box via telpon maupun datang langsung ke cabang-cabang kami.

Dengan Harga Nasi Box yang murah serata berbagai pilihan Menu Nasi Box Murah kami tetap memberikan pelayanan yang terbaik, baik berupa tampilan, kebersihan, kesehatan, dan kehalalan produk Nasi Box kami.Serta ketepatan waktu sehingga event atau acara anda dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Menu Nasi Box Mulai Harga 15000


Menu Nasi Box Mulai Harga 15000
Menu Nasi Box Mulai Harga 15000


Anda Mencari Jasa Catering Nasi Box Di Jakarta dan Sekitarnya dengan pilihan jenis spesial paket nasi box terbaik dengan menu yang sangat lezat dan nikmat jadi tunggu apalagi ayo order sekarang Nasi Box nya. Menu Lengkap Klik di Sini NASI KOTAK
atau Sms 0822-1112-3900


Nasi Box Jakarta , Dalam merencanakan sebuah acara, biasanya untuk urusan kepraktisan anda memilih untuk menyediakan nasi box sebagai konsumsi tamu. Endes Catering sebagai penyedia menu nasi box sangat memperhatikan kualitas serta kenikmatan dalam setiap makanan yang di sajikan. Khusus layanan nasi box Jakarta dan Tangerang Selatan yang kami tawarkan ini ada dalam beragam menu nasi box yang sudah kami susun dalam paket menu yang Variatif .

Anda tinggal memilih paket nasi box yang sesuai dengan selera dan budget yang anda miliki. Jika anda menyusun menu sendiri diluar menu yang ada di daftar kami, anda dapat mengajukannya kepada kami. Kami dengan senang hati akan membuat sesuai dengan permintaan anda.

Tapi jika ingin praktis, anda tinggal memutuskan menu nasi box sesuai paket yang telah kami tawarkan. Kami akan memilihkan menu yang sesuai dengan acara yang anda adakan dan akan kami sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Insya Allah semua masakah yang kami sajikan lezat, halal, dan bergizi.

Endes Catering di kelola oleh profesional yang telah bergelut puluhan tahun sehingga menu di jamin sehat dan aman. Bahan makanan yang kami gunakan untuk menu nasi box adalah bahan makanan yang aman dan tidak mengandung bahan pengawet berbahaya dan pewarna buatan.

Kami memiliki beberapa paket hemat dan juga beberapa paket nasi box dengan beragam Menu Nasi Box yang dapat anda pilih sesuai dengan budget anda. Kami juga menerima pemesanan yang sesuai dengan menu yang anda inginkan.

Nasi Box Jakarta : Saat anda membutuhkan jasa catering dalam bentuk nasi box untuk mendukung acara-acara anda baik yang sifatnya insidentil ataupun rutin terutama dalam jumlah yang cukup banyak, maka anda tidak perlu repot memasak sendiri.



Nasi Box Endes Catering selalu siap membantu anda memberikan sajian terbaik untuk anda, keluarga, sahabat, dan kolega anda untuk berbagai keperluan seperti kumpul-kumpul bersama, arisan, syukuran, khitanan, aqiqah, pengajian, seminar / workshop, santunan, gathering dan event-event komunitas lainnya. Menu Nasi Box kami di sajikan dalam bentuk kotak kardus exclusive yang isinya sangat di sesuaikan dengan budget dan selera anda dengan harga terbaik. Jadi tunggu apalagi.Yu di Pesan Nasi Box Jakarta

( Baca Juga : Paket Nasi Box Jakarta )

Menu Nasi Box Mulai Harga 15000


Menu nasi sudah menjadi makanan wajib di Indonesia. Nasi yang dikombinasikan dengan beragam lauk serta sayuran khas Nusantara selalu hadir sebagai santapan utama baik dirumah maupun di acara-acara. Dengan bertumbuhnya populasi di Indonesia, terutama di ibukota Jakarta yang semakin padat, konsumsi untuk keluar rumah atau kantor semakin menjadi kendala.

Disinilah Nasi Box Endes Catering hadir menjadi solusi. Kini sahabat Endes Catering dapat lebih mudah menghadirkan makanan tradisional berupa nasi dan lauk yang lezat dengan memesan secara online. Nasi kotak berkualitas yang terjamin kebersihan dan bahan-bahan yang digunakan dengan beragam menu Nusantara, khususnya jawa, seperti Nasi Liwet, Nasi Gudeg, Nasi Pecel, dan Nasi Urap dapat diantar ke seluruh event se JABODETABEK.

Tersedia juga kue dan menu tradisional lainnya seperti nasi tumpeng, kue nampan, dan Nasi Box dengan menu menu special yang dapat dipadukan dengan Nasi Kotak sesuai dengan pilihan dan budget yang bervariasi.

Kelebihan lain dari menyajikan nasi kotak dengan menu tradisional pada hari-hari istimewa di dalam acara yang Anda selenggarakan adalah kesan unik yang ditinggalkan. Di dalam era modern seperti saat ini menyajikan sentuhan tradisional pada acara besar menjadi hal langka yang harus tetap dilestarikan. Selain itu, penyajian hidangan dalam bentuk nasi kotak juga memberikan kepraktisan dalam setiap acara Anda.


Endes Catering menyajikan aneka macam paket masakan HALAL dalam kemasan NASI BOX dengan harga yang murah cukup terjangkau sangat praktis dan menghemat waktu anda tidak perlu repot menyediakan peralatan makan seperti sendok dan piring semua sudah tersedia lengkap didalam kotak dus seperti sendok plastik termasuk sambal dan acar timun untuk makanan tertentu NASI BOX menggunakan kotak dus food grade yang ramah lingkungan aman untuk konsumsi hygienis bersih dan bebas bocor, nasi box cocok untuk kebutuhan acara meeting di kantor dan untuk acara keluarga lainnya Nasi box menyediakan menu paket nasi lengkap dengan lauk dan sayur seperti Nasi Goreng ayam Nasi Goreng Seafood nasi goreng special Bakmi Goreng ayam bakmi goreng seafood Bihun Goreng Kwetiaw Goreng Nasi bistik ayam Nasi sapi lada hitam Nasi sapi cabe ijo Nasi ayam cah jamur Nasi sapotahu seafood Nasi ayam nanking Nasi ayam goreng mentega Nasi ayam rica rica Nasi puyunghai Nasi chicken yakiniku Nasi chicken Teriyaki Nasi chicken lemon Nasi tomyam seafood, untuk gambar menu makanan dan daftar harga makanan dapat dilihat dibrosur kami yang terlampir, untuk delivery Nasi Box wilayah sekitar Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan bebas ongkos kirim dengan jumlah tertentu. pemesanan nasi box dalam jumlah banyak harus dilakukan 1 hari dimuka, kami dapat melayani menu sesuai dengan permintaan konsumen.

Pemesanan nasi kotak via website Kami memudahkan Anda dalam memesan hidangan nasi kotak, tumpengan dan snack box untuk setiap acara special Anda. Navigasi online order yang kami hadirkan cukup sederhana dan mudah. Hanya dengan beberapa langkah, pesanan nasi kotak akan hadir ke tempat Anda. Jika Anda kesulitan dalam megoperasikan pemesanan via online, jangan ragu untuk menghubungi staf kami Via Telpon yang kami sediakan. Staf kami siap membantu Anda. Anda dapat menghubungi staf kami melalui telepon atau komunikasi chat.
Layanan nasi kotak yang cocok untuk berbagai acara Anda, baik meeting, syukuran, maupun kumpul-kumpul.
Jadi, saat Anda sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang untuk memasak, nasi kotak Endes Catering Jakarta adalah solusi Anda. Endes Catering siap hadir menyajikan makanan dengan kualitas rasa lezat, bersih dan harga terjangkau ke rumah Anda dan ke semua acara event penting Anda. Endes Catering selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Jangan ragu dan segera pesan nasi kotak di Endes Catering.


Cari nasi box delivery Jakarta? Cari yang bermutu pastinya dengan pengalaman melayani banyak pelanggan orang jakarta sudah puluhan tahun. Nasi box delivery jakarta dengan mutu masakan yang terjamin karena diproses di dapur professional restoran yang higenis dan lengkap.

Bagaimana dengan citrarasanya? Sudah tidak perlu diragukan lagi Endes Catering yang sudah menjadi pilihan banyak keluarga baik untuk makan siang, makan malam maupun untuk acara katering di tempat anda. Citrarasa dari chef kami yang terus terjaga dan uptodate dengan menu menu masakan yang terkini.

Endes Catering dengan layanan Nasi Box Delivery Jakarta, tidak hanya berpengalaman dalam membuat citra rasa yang pas dilidah orang Jakarta tetapi juga memahami keseimbangan menu untuk acara anda. Endes Catering sudah sering kali melayani catering untuk acara pernikahan di gedung gedung. Sehingga pengalaman dalam membuat menu pilihan dalam satu nasi box sangat tepat dan pas paduan rasanya.

Nasi Box Delivery Jakarta




pilihan nasi box ada 12 macam yang berbeda beda selera dan paduan rasanya. Pilihan nasi box yang sudah kami patenkan ini dapat juga anda kustomasi. Semua dapat diatur sesuai kebutuhan dan selera anda. Nasi box Delivery Jakarta dari Endes Catering ini akan sampai di tempat anda (Jakarta) dengan keadaan masih hangat. Lokasi kami yang berada di tengah tengah kota ini membuat nasi box dari Endes Catering tiba dilokasi anda tidak terlalu lama setelah kami masak.

Segera hubungi kami untuk pemesanan Nasi Box untuk delivery Jakarta di Telpon 0822-1112-3900

0 komentar:

Posting Komentar

Direktori

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Food

Entertainment

News

Recent Articles

Fashion

Technology

Technology

Famous Posts

Cari Blog Ini

Copyright © Nasi Kotak Jakarta | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com